#LingTrip,

NESCAFÉ Mashup World: Cobain Serunya Dunia Baru

Tuesday, April 02, 2019 Lindaleenk 2 Comments


Nikmati serunya Dunia Baru di NESCAFÉ Mashup World di Sarinah, Jakarta Pusat

Nescafe baru saja meluncurkan inovasi terbaru dari produknya, berupa perpaduan kopi dan buah Yaitu NESCAFÉ Lively Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut. Bersamaan dengan peluncuran tersebut ada tempat lucu dengan tema NESCAFÉ yang bisa dijadikan tempat buat kamu menambahkan foto OOTD kece. 😂

Untuk pertama kalinya NESCAFÉ punya produk yang memadukan dua rasa yang berbeda ke minuman kopinya, buah yuzu dan kelapa. Rasanya segar manis dan masih ada rasa kopinya. Dan dua produk inilah yang menjadi tema dari NESCAFÉ Mashup World, dunia baru yang sengaja dibuat sekaligus untuk memamerkan karya inspiratif hasil kolaborasi anak-anak muda berbakat dari dunia yang berbeda-beda.  Ada empat orang keren yang diajak berkolaborasi untuk membuat NESCAFÉ Mashup World, yaitu Naufal Abshar (pelukis), Skinny Indonesia24 (content creator), Kallula (penyanyi) dan Ardy Arsyudio (animator). 

Lalu seperti apakah NESCAFÉ Mashup World ini?
(Kamu bisa langsung tonton videonya di youtube, atau cek foto-foto di bawah untuk lebih lengkapnya.)

NESCAFÉ Mashup World ada di parkiran Sarinah, Jakarta Pusat. Luas bangunannya sekitar 200m2, setiap pengunjung diajak untuk menjelajahi semua panca indera untuk merasakan serunya dunia baru "Lively' dan 'Cool'. Ada beragam spot dengan berbagai instalasi keren, untuk dunia Lively ada Silent Disco, Kopi X Yuzu, Yuzu Dunk, dan Transition World. Hasil foto-foto dan keseruan kami selama di sana bisa dilihat di bawah ini.
Lalu untuk dunia Coconut, mashup nya berupa Mashup Motion, Kopi X Coconut, NESCAFÉ beach dan Mashup Room. Di bagian Mashup Motifon ini seru banget karena ada perpaduan musik dan animasi yang ketika divisualkan menjadi foto bisa jadi keren gitu.

Lalu masuknya bayar ga? Kebetulan ini gratis, tapi karena peminatnya juga banyak dan supaya didalam tidak terlalu berdesakan. Sekali masuk, pengunjung dibatasi hanya sekitar 18-20 orang per satu kloter. Jangan lupa antri bergantian ketika berfoto atau membuat konten apapun, 

Sebagai penutup ada Mashup room yang berisikan dua wahana seru buat kamu main game ala NESCAFÉ, gamenya simple cuma pencet-pencet buah di layar. Tapi ngeselin karena buah tersebut bias berubah jadi bom dan bikin kamu gagal mencapai highest score. :))

Buat kamu yang jago main game, wajib banget cobain. Siapa tau bisa menangin hadiah-hadiah yang sudah disediakan sama NESCAFÉ. 


=====

NESCAFÉ MASHUP WORLD
Lokasi: Sarinah Jakarta Pusat
FREE
Venue buka 31 Maret 2019 - 7 April 2019
Jam buka:
Senin - Sabtu, 11.00 - 22.00 WIB
Minggu, 08.00 - 21.00

Cek keseruannya di instagram dengan hashtag #COBAINSERUNYADUNIABARU

You Might Also Like

2 comments: