#Lingbeauty,

Double Cleansing pakai produk dari Swissvita - ALLYOUNG

Friday, May 31, 2019 Lindaleenk 0 Comments



Beberapa minggu yang lalu saya dapat kiriman produk cantik ini dari ClozetteID dan All Young, yaitu Swissvita Acne Cleanser Cream dan Swissvita Acne Cleansing Oil.

Ternyata dua rangkaian ini adalah rangkaian untuk kamu bisa double cleansing, jadi sebisa mungkin dipakainya berurutan. Buat aku yang sedang cukup malas pakai serum ini itu, double cleansing jadi satu-satunya senjata aku biar kulit wajah tetap cantik.

Swissvita Acne Cleansing Oil
Waktu di pump bentuknya itu kayak cleansing oil biasa, sampai akhirnya dioles ke muka. Setelah dioleskan ke muka berasa sih oily gitu, tapi make up langsung cepet banget ke blend. Pas dibilas pakai air, langsung luntur aja make up yang sebelumnya kupakai itu. Meski masih ada sedikit yang tersisa di muka, diulang sekali lagi dan langsung bersih.
Cara pakai Swissvita Acne Cleansing Oil
Tekstur Swissvita Acne Cleansing Oil


Swissvita Acne Cleanser Cream
Dari bentuk tubenya aku jadi keinget pasta gigi, tapi tetep penasaran buat mencobanya sih. Jadi si cleanse cream ini dipakai setelah selesai dengan cleansing oil. Tekstur si cleanse cream ini beneran creamy, dan lembut banget begitu dioleskan ke muka. Hasil akhir setelah dipakai, muka jadi bersih banget dan fresh.
Cara pakai Swissvita Cleanser Cream

Tekstur Swissvita Cleanser Cream

Apakah akan repurchase setelah produk ini habis? Buat aku iya, khususnya yang Swissvita Cleanser Cream. hasil akhir wajah yang bersih tapi ga kering ini salah satu alasan buat aku untuk repurchase.

Sebelum dibersihkan ada foundation, lipcream eyeliner dan highlight
Setelah dibersihkan dengan Swissvita Acne Cleansing Oil dan Swissvita Acne Cleanser Cream, masih sisa sedikit di eyeliner. Tapi yang lain sudah terhapus


You Might Also Like

0 komentar: