Fashion Review,

Zalora Indonesia,The Fashion Utopia

Friday, October 12, 2012 Lindaleenk 3 Comments


Saya sempat melompat-lompat kegirangan di kantor saat pengumuman Top Stylish Twitter Follower diumumkan oleh akun @ZaloraID. Akhirnya saya berhasil mendapatkan tiket untuk bisa mengikuti Official Launch of Zalora Indonesia.
Lalu kesenangan tersebut berubah menjadi kepanikan untuk mencari pakaian yang sesuai dengan dresscode acara tersebut, maklum pakaian saya tersebar di tiga lemari di tiga kota. :))
Oya, karena undangan saya berlaku untuk dua orang, saya sempat menawarkan ke beberapa orang untuk menemani ke acara ini. Akhirnya saat hari H, barulah saya mendapatkan teman untuk menemani saya ke acara ini.

Kemeriahan acara Grand Launching Zalora 12 September 2012 kemarin berlangsung di Prive Club, FX Lifestyle X'Enter 8th floor, Jakarta. Zalora merupakan salah satu godaan bagi saya untuk menghabiskan dana belanja, tidak hanya pakaian , tas dan sepatu juga ada disini ( apalagi bila sale).  -___-"

Saya memang tidak sempat mengambil foto saat berlangsungnya acara, lebih menikmati jalannya acara juga sih ya (padahal karena sibuk makan). :))
Di acara ini saya bertemu beberapa orang yang saya kenal ada @Benakribo , @Ceritaeka, @Fairyteeth, @Sidhancrut, @Chicme dan pasangan saya malam itu @Indrayust.

Beberapa foto kemeriahan acara ini:

fashion show yang keren banget!! source

@indrayust pasangan saya malam itu menang doorprize tiket PP ke Bali beserta hotelnya \o/ source

me with the other winners :) source




packaging kalau membeli barang dari Zalora


Hari minggu kemarin saya sempat iseng membuka web Zalora , dan ternyata banyak barang keren yang lagi di sale!! *pingsan* Saya sendiri sudah memilih beberapa sepatu di Zalora yang sedang di sale.. eh tapi masih bingung sih mau beli sepatu apa tas nya. >.< duh... 

Kamu sudah pernah belanja di Zalora ? belum, ciyus? miapah? gih belanja, mumpung lagi sale. :))



You Might Also Like

3 comments:

  1. *berbinar liat sale
    culik dompetnya linda...

    ReplyDelete
  2. @mba rere dompetku kosong mba..cmn ada nota atm ini --"

    @mba eka: akkkk sayang bangett...

    ReplyDelete