#Lingbeauty,

Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

Sunday, August 15, 2021 Lindaleenk 0 Comments

Halo, apakabar?

Masih betah work from home? Aku sendiri sejujurnya sudah mulai penat, makanya sebulan kebelakang mulai menerapkan beberapa kebiasaaan baru. Mulai dari jalan santai 30 menit setiap hari, mandi sebelum memulai aktifitas kerja, mengubah pola makan. Intinya melakukan hal-hal yang bisa bikin mood lebih baik. 

Salah satunya, harus sudah wangi setiap mau buka laptop. Jadi wajib investasi di beberapa skincare yang memang wanginya enak untuk menemani setiap hari. Dan akhirnya tertarik untuk mencoba varian body lotion terbaru dari Scarlett Whitening yang namanya Jolly.  (warnanya so gemas!)


Dari sisi kemasan, harga dan kandungan utamanya masih cukup mirip dengan varian-varian sebelumnya. Body lotion scarlett varian Jolly ini menggunakan Gluthatione dan Vitamin E untuk merawat kulit agar memperlambat proses penuaan pada kulit serta melindungi dari radiasi sinar UV. Glutathione terkenal memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, mulai dari dikonsumsi sebagai suplemen maupun dimasukkan dalam kandungan skincare. Selain untuk mencerahkan, glutathione juga bisa untuk mengurangi keriput di kulit. Vitamin E dikenal sebagai salah satu vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sehingga elastisitasnya tetap terjaga. 

Selain itu juga mengandung Niacinamide dan Kojic Acid yang dipercaya dapat membantu menjaga kulit tetap terdehidrasi, menutrisi dan melembabkan sepanjang hari. Niacinamide cenderung banyak dipakai oleh banyak skincare masa kini karena memang efek melembabkannya terbukti sangat dibutuhkan oleh kita yang tinggal di negara tropis ini. 


Scarlett Body Lotion Jolly memiliki tekstur yang kental dan lumayan pekat, namun masih cukup mudah untuk diratakan dan meresap ke kulit. Untuk warna lotionnya sendiri, kebetulan Jolly ini agak unik yaitu peach mudah jadi kayak pastel gitu. Untuk pemakaian harian, saran dari aku harus di reapply setiap 5 jam untuk hasil yang maksimal dan juga wangi yang lebih tahan lama.  Oh iya, sudah tau belum kalau Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini mirip dengan Yves Saint Laurent Black Opium edt lhoh! 


Kenapa selalu tertarik dengan produk dari Scarlett Whitening? Yang pertama karena produknya aman dan sudah bersertifikat BPOM, tidak diujicobakan pada hewan serta harganya juga cukup terjangkau. Kemasannya juga mudah untuk dibawa-bawa dan cenderung aman karena terdapat safety lock-unlock dibagian pumpnya.


Dua minggu menggunakan scarlett body lotion Jolly ini buatku cukup oke. Saat berkeringat tidak membuat badan jadi lengket, dan wanginya yang cukup soft juga enak banget buat dicium-cium. Lotion ini juga tidak meninggalkan white cast meski memiliki efek instan brightening ke kulit, dan kulit jadi lebih halus dari hari ke hari. 

Tertarik untuk membeli Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini? Harga satuannya IDR 75.000 tapi mereka juga menyediakan paket hemat dengan box exclusive yang bisa dibeli di shopee maupun instagram mereka. 

You Might Also Like

0 komentar: