#Lingbeauty,

REVIEW: MOREMO KERATIN HAIR COLOR ASH ROSE PINK AND ASH PURPLE

Sunday, February 14, 2021 Lindaleenk 1 Comments

Halo! Yuk review hair color lagi, karena warna rambut cantikku ini sudah luntur.


Sayangnya, saya ga punya foto before yang lebih proper but bisa kelihatan lah ya warnanya sekarang cenderung light brown.
Sebenarnya ga pingin aneh-aneh karena kondisi rambut yang sepertinya makin kering, tapi lagi-lagi tergoda untuk mencoba cat rambut baru yang katanya mengandung keratin.

MOREMO KERATIN HAIR COLOR ASH ROSE PINK AND ASH PURPLE
Ada dua warna yang ingin saya coba kali ini, perpaduan sebagian rambut dengan ash rose pink dan sebagian lagi dengan ash purple. Harapannya nanti warnanya bisa kayak gulali.


Let's see what inside the box!
Di masing-masing box isinya ada:
1. Tube colorant yang berisi cairan pewarna rambut
2. Dua sachet developer
3. Keratin Hair Ampoule
4. Recovery Balkm
5. Petunjuk cara pemakaian
6. Peralatan untuk proses pewarnaan (wadah, sisir, cape, gloves)

Cara pakai:
1. Pakai cape dan gloves sebelum mulai mewarna
2. Oleskan Keratin Hair Ampoule ke rambut, terutama bagian ujung (yang biasanya cukup kering)
3. Campurkan colorant dan developer di mangkok plastik yang disediakan, aduk hingga rata dan apply ke setiap bagian rambut (merata)
4. Diamkan selama 3 menit kemudian bilas hingga airnya bersih.
5. Setelah selesai apply recovery balm ke rambut.

Untuk di saya, dua warna ini niatnya bagian atas ash pink kemudian bagian bawah ash purple. Ga terlalu yakin bisa jadi karena basicly canvasnya juga ga dibleach hingga level 10. Masih ada yellow di rambut, tapi ya tetep aja penasaran pingin dicoba. (Ples udah terlanjur dibleach sampai level ini, masa ga jadi diwarna). 


Prosesnya agak ribet, karena dua warna ini dijejerkan ga kelihatan mana yang akan jadi ash purple, mana yang akan jadi ash pink.

I didn't do a proper taking picture, so pardon my silly face~
Ketika selesai proses pengecatan rambut, semuanya terlihat cantik. Warnanya kayak masuk banget di rambut, but well it's ash color jadi saya ga berani ekspektasi tinggi-tinggi juga. Prosesnya sebenarnya mudah, cat rambut ini juga baunya ga yang parah banget kayak kalau lagi ngecat di salon. Yang bikin harus hati-hati memang dibagian nyampur warna, dan harus pakai kertas pemisah biar warnanya ga blend. (catatan buat next time coloring time)


Dan ini adalah hasilnya~ 
Ash purple nya lenyap entah di mana, yang masuk hanya warna pink itupun bukan ash. Yang masuk ash sepertinya hanya bagian dalam rambut (karena sebelum dicat, bagian ini memang sudah bleach hinggal level 9). 

Saya happy meski warna yang dimau ga didapat, setidaknya rambut masih utuh ga rontok/patah-patah parah akibat coba pewarna rambut baru (yang bukan vegan). 
And for the first time (kayaknya) akhirnya punya rambut full orange pink gini, ga nyangka meski belum se pink mbak-mbak model miniso. :')


Overall, cat rambut moremo ini cukup oke buat kamu yang ingin coba-coba.
Satu box Moremo Keratin Color ini harganya IDR 200K, jadi dua box ini saya menghabiskan hampir 400ribuan hahahaha.
It's fun tho.. let's pick another color next month, shall we?

You Might Also Like

1 comment:

  1. Bagus banget hasil warnanya, aku berhijab sih mungkin gak begitu teratrik warnain rambut. Cuma mau bilang produk ini bagus.

    ReplyDelete