Hotel Review,

Lingtrip : RedDoorz near Legian Street - Keola Hotel Review

Sunday, January 03, 2021 Lindaleenk 0 Comments

 Hai apa kabar!

Inget banget gimana bahagianya ketika menchallenge diri sendiri untuk pergi meninggalkan keriuhan, dan memilih nomaden berpindah tempat untuk mencari suara pantai.


Reddoorz near Legian Street, jari saya berhenti ketika melihat-lihat pilihan hotel yang ada di peta. Setelah sehari sebelumnya menempati hostel yang cukup ramai, hari itu saya memilih untuk mencari tempat bermalam yang setidaknya tidak sehiruk semalam.

Syaratnya cukup mudah, private room dan walking distance menuju pantai. Dan di sinilah saya, hotel yang tidak cukup besar, tidak terlalu ramai namun masih mudah untuk mengunjungi pantai dan bermain air di sana.

Hotel yang saya tempati ini tarifnya cukup murah, tidak sampai Rp, 200ribu/malam dan tanpa sarapan. Kamarnya cukup luas, terdapat lemari pakaian dan televisi. 


Ada beberapa stain di sana sini, tapi masih acceptable dan ga terlalu mengganggu. Yang bikin bahagia itu malah justru kolam renang bersih yang ada di depan pintu kamar. haha


Rasanya seger banget siang-siang di Bali nyebur ke kolam, i mean I know pantai lebih menarik. Tapi saya juga ga mau kulit kebakar banget jadi ya kolam ini cukup buat menyegarkan hari. 


Saya ga banyak mengambil foto di lokasi, tapi buat yang pingin ke Bali dengan budget terbatas rasanya hotel ini cukup menarik. Lokasinya memang masuk gang, tapi bener-bener strategis dekat dengan toko makanan dan lainnya.

Keola Hotel Bali

Jl. Legian Gg. Cempaka no. 3 Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Price : IDR 162K/ night

You Might Also Like

0 komentar: