#Lingbeauty,

Review : Senka Perfect Whip Acne Care

Friday, April 10, 2020 Lindaleenk 27 Comments

Yuhuu... Apakabar yang masih WFH?

Gimana, masih sehat ga jiwa raganya?
Selain menjaga imunitas tubuh dan rajin mencuci tangan, jangan lupa juga untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. 

Sudah tau kan ya brand yang namanya SENKA ini, nah sekarang ada varian baru nih khusus buat kamu yang kulitnya cenderung sensitif dan berjerawat. Fyi buat yang belum tau, SENKA ini brand skincare dari Jepang dengan produk unggulannya yaitu facial foam. Aku pertama kali kenal SENKA ya dari facial foam nya yang berwarna biru.


Di sini ada dua produk yang ingin aku perkenalkan yaitu SENKA Perfect Whip Acne Care dan SENKA Perfect Aqua White Mask yang Soothing White

SENKA Perfect Whip Acne Care
Yang pertama adalah pembersih wajah rangkaian acne care dari SENKA ini. SENKA Perfect Whip Acne Care diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan sisa makeup, pori-pori tersumbat, sebum berlebih dan sel kulit mati. Yang membedakan, di varian terbaru ini adalah memilik kandungan Kyoto Chamomile yang mampu membantu jerawat lebih cepat sembuh dan mencegah kerusakan kulit lebih lanjut.

SENKA Perfect Whip Acne Care dipercaya membantu mengurangi jerawat dalam 4 minggu, dengan 3 kandungan utamanya yaitu:
1. Salicylic Acid
Fungsinya untuk membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak/sebum, sel kulit mati dan makeup secara menyeluruh.
2. Kyoto Chamomile Extract
Fungsinya berfungsi sebagai anti bakteri dan antioksidan, yang mampu mencegah pertumbuhan jerawat serta menutrisi kulit.
3. White Cocoon Essence
Essence kepompong yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembutkan kulit wajah.

Cara pakainya gampang banget, cukup dengan basahi telapak tangan. Lalu keluarkan sekitar 2cm ke telapak tangan, buat busa dan usap lembut ke wajah. Bilas wajah hingga bersih dan selesai.

Katanya jerawat dan komedo itu muncul karena kulit yang memproduksi sebum terlalu banyak sehingga menyumbat pori-pori. Tertimbunnya kotoran dan sel kulit mati yang juga menyumbat pori ini bikin ada kuman jerawat. Nah reaksi dari imunitas tubuh melawan si bakteri ini berbentuk infeksi dengan reaksi peradangan yang menyebabkan munculnya jerawat. Oleh karenanya kita butuk produk perawatan kulit sehari-hari yang mampu membersihkan kulit dari kotoran dan kulit mati agar pori-pori wajah tidak tersumbat.

SENKA Perfect Whip Acne Care didesain memiliki aksi ganda untuk kulit yang rawan berjerawat. Menggunakan Micro Dense Foam, inovasi yang mampu menghasilkan BIGGER, RICHER & DENSER foam, mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke dalam pori-pori. Makanya kulit wajah jadi terasa bersih dan lembab. Selain itu, SENKA Perfect Whip Acne Care ini sudah diuji secara dermatologis, non comedogenic, dan aman untuk semua jenis kulit termasuk yang kulitnya sensitif.

Sebenarnya kulit aku cukup jarang bermasalah dengan jerawat, hanya saja kayaknya karena di rumah terus dan tidur ga teratur tiba-tiba muncul jerawat di wajah. Buat aku sendiri, pakai sedikit aja itu busanya sudah banyak banget. Lalu setelah dibilas rasanya kulit lebih segar dan bersih tapi bukan yang kering. Lembab tapi bukan yang ketarik gitu. Trus teksturnya lembut tapi thick gitu, gimana ya kayak pasta tapi yang kental. Jadi memang kelihatannya ga perlu banyak-banyak buat sekali cuci muka.

Setelah beberapa kali pemakaian, akhirnya jerawat di dahi yang sempat meradang akhirnya pelan-pelan mengempis dan menghilang. 

SENKA PERFECT AQUA WHITE MASK
Sebagai sheet mask junkie, SUDAH PENASARAN BANGET SAMA SHEET MASK NYA SENKA!

Kalau tidak salah ada enam varian SENKA PERFECT AQUA MASK. Klaimnya sendiri setiap lembar sheet mask dari SENKA ini memiliki kandungan Double Hyaluronic Acid & White Cocoon Essence yang berfungsi untuk membantu beragam permasalahan pada kulit wajah yang kering, kusam dan kemerahan akibat iritasi. 

Nah varian Soothing White ini memang khusus untuk yang irritated and uneven skin. Dengan kandungan Active Brightening dan Aloe Vera, pastinya bisa bikin efek soothing yang nyaman di wajah. 

Buat aku sendiri sekarang sih sudah engga perlu khawatir lagi buat bare face ketika conference call dan semacamnya ketika WFH, karena sudah cukup bahagia dengan keadaan kulit yang sudah dirawat pakai SENKA ini. Kulit lembab dan sehat adalah kunci agar berani bareface ketika harus meeting dengan video. (HAHAHA)

Dan sekian review singkat dari aku, kulitku sekarang jadi lebih segar dan bersih banget pakai produknya SENKA ini. Buat kamu yang masih penasaran dengan produk SENKA ini, bisa mampir ke web mereka ataupun intipin instagramnya SENKA buat tahu lebih banyak. 
Selamat menikmati me time selama WFH dan mari kumpulkan energi positif untuk menghadapai situasi saat ini.


*virtual hug karena masih social distancing
Produk SENKA Perfect Whip Acne Care ini suda dapat dibeli secara eksklusif di Official Store SENKA Tokopedia dengan harga Rp. 89.000 untuk ukuran 100gr.

You Might Also Like

27 comments:

  1. Lagi WfH begini me time yang asyik tuh bermasker ria ya mbak, lihat kulit kamu yang jadi kinclong aku jadi pingin cobain pakai SENKA��

    ReplyDelete
  2. SENKA punya produk untuk Anti Aging gak ya Mbak, pengen coba produk kosmetik Jepang. Maklum biasanya pakai yang lokal-lokal. Denger2 sih Senka produknya bagus. Harganya gimana mbak, terjangkau gak?

    ReplyDelete
  3. aku suka banget sama semua produk Senka. Wahhh, sekarang sudah mengeluarkan yang khusus untuk Acne ya.
    Aku suka sama facial wash dan sheet mask dari Senka ini :)

    ReplyDelete
  4. Pas banget buatku yang kulitnya berminyak dan rentan jerawatan 😁 cus hunting Senka Perfect Whip Acne Care ini, ah!

    ReplyDelete
  5. aku juga pake senka niiih, lagi suka banget sama sheet mask nyaaa, essence nya banyak dan cocok banget di kulit muka aku hihihi, walaupun harganya lumayan mahal hehe

    ReplyDelete
  6. saya pengguna setia Senka ka, pakai ini nyaman banget di kult gak ngalamin beruntus atau jerawat pas awal pakai sudha langsung cocok gitu

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah masih waras aku hahahahha dan maskeran, dolanan makeup jadi hiburan tersendiri yg asik banget

    ReplyDelete
  8. Nah bagus tuh. Lagi nggak bisa ke mana-mana mending maskeran, ngurusin kulit biar sehat dan nggak jerawatan lagi.

    ReplyDelete
  9. Kalo ga salah, produk ini cocok ya buat kulit berminyak yang cenderung berjerawat? masa-masa WFH sangat pas buat me time, salah satunya ya ngurusin kulit wajah hehehe...

    ReplyDelete
  10. Ini bisa buat cowok nggak kak, atau hny bs khusus untuk cewek aja ya

    ReplyDelete
  11. asik ada yang buat jerawat! aku selama ini tahunya yang biru aja. ternyata ada yang buat kulit berminyak dan jerawat seperti kulit aku.
    meski di rumah aja, ngerawat diri mah tetap harus dong.

    ReplyDelete
  12. sampe hari ini aku tuh penawaran sampe produknya Senka tapi belum pernah nyoba, facial foam atau facial wash nya ngga bikin kulit kering ya.

    ReplyDelete
  13. Hihi, kulit kudu lembab yaa kl mau video conferencing, hehe... berani gak ya bareface doang hihi... musti nyobain Senka Perfect Whip Acne Care nih kayanya. Thank for review, Sis

    ReplyDelete
  14. Kemasannya yang simple cocok juga dibawa traveling nih. Sejauh ini belum cobain senka perfect ini tapi kalo memang ampuh untuk jerawat mau cobain juga ah. Selama di rumah aja perawatan wajah terus makin bersih wajahnya yah mbak.

    ReplyDelete
  15. Sebagai pria, nggak tau sama sekali dengan merek-merek produk kecantikan yang bertebaran di pasaran, apalagi Senka ini. Tapi setelah dibaca menarik juga, kayaknya cocok nih direkomendasiin ke kakak saya.

    ReplyDelete
  16. Senka tuh produk lokalkah?Bahannya gimana mbak?allergy tested ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan produk lokal, produk dari Jepang

      Delete
  17. Wah ada salycic acidnya ini yang bikin aku suka. Soalnya kulit aku gampang berjerawat apalagi kalo lagi musim kemarau banyak debu luar biasa. Senka btw available di luar negeri nggak sih mbak?

    ReplyDelete
  18. Ngerasa gimana gitu klo liat orang yang care banget sama kulit wajah..aku ngerasa berdosa sama kulit yang udah dikasih Allah. Ngga dijaga dengan baik, jadinya suka jerawatan, berminyak, dan kelkatan kusam. Skincare apa aja asal rajin pakainya, bakal keliatan kok hasil ya.

    ReplyDelete
  19. AKu belum coba senka yg acne care,kemarin coba yg perfect whip nya aja.
    Enak busanya melimpah, nanti cobain yg acne ini juga ah.

    ReplyDelete
  20. Pernah nyobain ini juga, alhamdulillah cocok deh .

    ReplyDelete
  21. Need a Debt Loan To Pay Off Bills?
    Take control of your debt today
    Available Now Business Expansion Loan Offer?
    Do you need a loan to pay off Bills?
    Do you need a loan?
    Do you need Personal Loan?
    Business Expansion Loan?
    Business Start-up, Education,
    Debt Consolidation Loan
    Hard Money Loans
    Loan for any thing ?
    We offer loan at low interest rate of 3%
    Loan with no credit check,
    Email us: financialserviceoffer876@gmail.com
    Call or add us on what's app +918929509036

    ReplyDelete
  22. Aku senang pakai Senka, ga perlu banyak-banyak keluarin produk sudah bisa semuka. Baru tau ada varian yang buat acne, gumush sekali warnanya. Hmmm tapi lebih penasaran dengan maskernya, sepertinya menyegarkan dipake di kulit.

    ReplyDelete
  23. Aku beli senka facial acne care tapi kebanyakan isi angin , alibi seller karna aku beli yg 100gr tapi ukuran botol 120gr . Memang betul senka kaya gitu ? Pertama kali beli soalnya mau pale takut ga ori

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak pakek yg 100gr ini bertahan sampe berapa bulan kak?

      Delete
  24. ai! Makasih udah nulis tentang artikel ini. Aku seneng banget bacanya.

    Untuk mengobati kerinduanmu berwisata di masa pandemi, DigiTiket akan bawa kamu menelusuri tempat-tempat menarik penuh cerita lewat wisata virtual indonesia virtual tour indonesia https://digitiket.com.
    virtual tour indonesia

    virtual tour indonesia

    wisata virtual indonesia

    virtual tour negeri diatas awan

    Jasa Buat website semarang

    Jasa Buat website

    ReplyDelete

  25. HOW I GOT MY DESIRED XMAS LOAN AMOUNT $520,000.00 FROM A RELIABLE AND TRUSTED LOAN COMPANY LAST WEEK. Email for immediate response: drbenjaminfinance@gmail.com

    Hello everyone, Am here to testify of how i got my loan from BENJAMIN LOAN FINANCE(drbenjaminfinance@gmail.com) I don't know if you are in need of an urgent loan to pay bills, start business or build a house, they offer all kinds of loan. So feel free to contact Dr.Benjamin Scarlet Owen he holds all of the information about how to obtain money quickly and painlessly via Email: drbenjaminfinance@gmail.com

    and consider all your financial problems tackled and solved. Share this to help a soul right now. THANKS

    ReplyDelete