#Lingbeauty,

[Review] Me Time dengan rangkaian body care dari SCARLETT WHITENING

Monday, November 30, 2020 Lindaleenk 1 Comments

 


Hai, apa kabar?! PSBB dan WFH yang masih belum jelas kapan akan berakhir ini bikin mood gampang banget naik turunnya. Kadang jadi kangen keramaian, tapi sekarang menghindari banget keramaian. Belum lagi ketika ingin dine in makan di luar,  dan ternyata ditolak sama restonya. hvft ya sudah akhirnya hiburan yang bisa dilakukan buat stress relieve aku ya 'me time' di rumah. Body care adalah salah satu yang berperan banget buat bikin mood jadi membaik di saat mandi dan setelahnya. Nah makanya dipostingan kali ini aku akan mereview satu persatu produk Scarlett Whitening yang sudah aku coba. Baca sampai habis ya!

Rangkaian Body Care: Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lotion

Review kali ini agak padat karena ingin bercerita tentang tiga jenis produk dari Scarlett Whitening ini. Ada shower scrub dan body lotion yang bisa dipakai daily, dan juga body scrub yang bisa dipakai 2x seminggu. 

Kalian pasti sudah pada familiar dengan brand ini, sering banget lihat di ecommerce dan sosial media reviewnya. Sempat booming tapi waktu itu aku belum tertarik. Sampai akhirnya produk mereka sekarang makin bervariasi, mulai dari bodycare hingga skincare. Nah sekarang mumpung aku lagi coba satu rangkaiannya, sekalian deh aku share pendapat aku di sini. Oh iya, produk ii aman ya, karena produk-produk ari Scarlett Whitening sudah teregistrasi di BPOM dan not tested on animal.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Packaging dari Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante adalah botol berwarna transparan atau bening, Jadi langsung kelihatan warna sabunnya. Tutupnya berbentuk flip top berwarna putih. Jadi aman, nggak gampang tumpah. Lalu sekeliling badan botolnya ada stiker berwarna ungu. Ukurannya 300 ml, ada keterangan lengkap dari cara pemakaian, didistribusikan oleh siapa, no BPOMnya dan sticker hologram yang menandakan bahwa produk tersebut original. 

Selain varian brightening pomegrante (yang berwarna ungu), ada juga dua varian lainnya yaitu cucumber dan mango. Ketiganya sama-sama menarik untuk dicoba, dan wanginya bikin betah bolak balik mandi. Aku sendiri setelah mencoba ketiganya lebih tertarik dengan yang varian Pomegrante, lebih cocok aja wanginya buat selera aku, dan matching banget sama lotionnya juga. 

SCARLETT BRIGHTENING BODY SCRUB

Body scrub yang khusus dibuat untuk kamu yang ingin mecerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal, mengandung Glutathione dan butiran vitamin E yang mampu menghidrasi kulit, mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit menjadi lebih lembut. Ada dua varian yang dikeluarkan, nah yang aku punya ini yang varian romansa, wanginya wangi bunga yang manis.

Packagingnya berbahan plastik, dan ditutup seal rapat sehingga aman dan tidak mudah tumpah. Di packagingnya juga memuat informasi tentang deskripsi produk, ingredients list, cara penggunaan dan nomor BPOM. Oh iya produk ini tidak dites ke hewan (cruelty free) ya. Isinya cukup banyak, satu jar body scrub ini berisikan 325gr, cukup buat sebulan luluran.

Selama sebulan terakhir cukup rutin mengunakan body scrub ini, area lipatan kulit sudah terlihat lebih bersih. Yang aku suka, kulit jadi lebih halus dan terlihat lebih bersih dan cerah. 

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

Pelengkap dari ritual me time bersama Scarleet Whitening adalah lotionnya. Aku jarang banget nemu body lotion yang bisa tahan lebih dari 12 jam wanginya di badan. Scarlett Whitening Body Lotion memiliki tiga varian yaitu Romansa, Fantasia dan Charming. Kebetulan yang aku beli adalah varian Romansa dan Charming, yuk kita bahas keduanya. Scarlett Whitening Body Lotion Romansa memilik wangi floral, nah kalau yang Charming wanginya yang paling banyak direkomendasikan karena terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume (wangi dengan karakteristik perpaduan amberwood, kayu, bunga dan rempah yang unik dan memberikan kesan mewah).

Packaging dari Scarlett Whitening Body Lotion terbuat dari botol plastik dengan pump, sehingga ketika akan menggunakannya jauh lebih praktis. Tekstur dari Scarlett Whitening Body Lotion cukup thick, tapi mudah dibaurkan ke kulit dan cepat menyerap. Tidak ada rasa lengket, jadi nyaman banget buat dipakai baik di pagi hari maupun malam hari. 

Resep andalan aku, pakai lotion ketika badan masih lembab setelah mandi dengan shower scrubnya, niscaya kulit badan akan wangi dan halus seharian. 

Dari segi harga, rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening ini cukup terjangkau, harga masing-masingnya adalah sebesar Rp. 75.000,-/botol. Trus kayaknya lagi hits banget ya scarlett belakangan ini? kamu sudah pernah coba juga?


You Might Also Like

1 comment:

  1. wah ini sabun favoritku
    apalagi waktu hamil berasa lagi me time banget

    kalau skrg semenjak punya bayi ga pernah bisa mandi lama lama hehehe

    ReplyDelete