#Lingbeauty,

#LingBeauty Purbasari Lipstick Color Matte

Tuesday, February 02, 2016 Lindaleenk 11 Comments

Sebagai anak gadis yang biasa pakai lipgloss, saya lumayan penasaran begitu banyak wanita yang tiba-tiba pada pakai lipstick matte. Penasaran tapi malas untuk membeli, toh saya jarang pakai juga. Sampai akhirnya mbak Dhita menyarankan untuk mencoba lipstick matte lokal merk purbasari.
Purbasari Lipstick Color Matte 89 Review
Purbasari Lipstick Color Matte warna 89 dan 90

Biasanya brand Purbasari dikenal dengan lulur bengkoangnya, yang saya sendiri juga masih suka pakai. Nah ternyata dia juga ada produk lipstick mattenya. Agak telat sih ini saya, kayaknya booming si lipstick juga sudah agak lama.

Mumpung tren lipstick warna bold ala 90-an masih terlihat hits, saya langsung membeli dua warna lipstick purbasari yang warnanya cukup natural di bibir. Nah lipstick Purbasari Color Matte ini terkenal dengan warnanya yang cukup bold dan sangat pigmented ketika dipakai. Belum lagi harganya yang sangat terjangkau, makin populerlah lipstick matte merk Purbasari ini.
Purbasari Lipstick Color Matte 89 Review
contoh shade 89 dan 90 liptisck purbasari matte

Sebelumnya saya mempertegas bahwa pertama kali pakai lisptick matte ya merk Purbasari ini, jadi belum ada perbandingan dari sisi moist atau tidaknya dipakai. Namun ketika dibandingkan dengan lipstick yang biasa dipakai, Lipstick Color Matte keluaran Purbasari ini tidak disangka cukup ringan di bibir. Bibir terasa lembab, warna tidak mudah pudar (engga nempel di gelas kalau habis minum) dan tahan lama di bibir, serta tidak mengkilap. Namun untuk yang bibirnya kelewat kering, ada baiknya tetap diolesi lipbalm dulu sebelum menggunakan Lipstick Color Matte ini. Untuk lipstick seharga IDR 30.000 an Purbasari Lipstick Color Matte ini benar-benar juara. Hasil bisa berbeda tergantung warna asli bibir masing-masing orang, kadang ada yang harus dua sampai tiga kali oles baru warna lipstick bisa keluar. Kelemahan dari lipstik Color Matte ini hanya kemasannya yang cenderung tipis, jadi harus hati-hati jangan takut tiba-tiba patah karena tidak sengaja tertindih/ jatuh.
Purbasari Lipstick Color Matte 89 Review
Purbasari Lipstick Matte (89)
Recommended item, bahkan sepertinya mau saya lengkapi kesepuluh warnanya , toh murah ini. :))) *dipelototin suami* Oh iya Purbasari Lipstick Color Matte ini karena lagi digandrungi agak susah dicari secara offline, tapi online sudah banyak yang jual kok. Saya juga ada sih kelebihan beberapa item yang dibeli, tapi shade nya beda. Masih suka sama shade 89 dan 90, ntar kalau bosan baru ganti warna. :p

Purbasari Lipstick Color Matte 90 Review
Purbasari Lipstick Matte (90)
Buat yang baru pertama kali ingin mencoba Purbasari Lipstick Matte, disarankan mencoba nomor 89/ 90 untuk warna yang tidak terlalu mencolok /nude. Kamu sudah punya lipstick hits satu ini?

You Might Also Like

11 comments:

  1. Fokus ke bibir sodara-sodara, fokus ke bibir.
    Hihi
    mbak cantiknyaaa~~~

    aku belum pernah pakai Purbasari, boleh juga dicoba..warnanya gak norak pula..
    fix, bulan ini beli nomor 89 :D

    ReplyDelete
  2. sudaaaah aku punya 81 dan 88 hihihihi ... tapi pengen punya yg 89, katanya paling heits, belum nemuuu

    ReplyDelete
  3. ih aku belumbeli nih, jadi pingin cobain juga kayanya lagi ngehit banget ya

    ReplyDelete
  4. Kayanya perlu yang no 90 deh buat dicoba :D

    ReplyDelete
  5. jADdi kamu mau borong ke 10 warna nya ??? ih keren yaaaa hahaha
    harga nya berapa kak ??? aku juga mau borong buat bagi2 aja hehehe

    ReplyDelete
  6. Belum punyaaaaaa... Aku biasa pake lip ice doang. Warnanya cantik ya mba? manis..

    ReplyDelete
  7. jarang pakai lipstick, tapi kayanya no 90 natural ya ga mencolok banget, mau beli ah no 90 yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya aku jual aja stock lebih punyaku :D
      http://mall.shopee.co.id/item/?sid=607863&iid=8977644

      Delete
  8. One of the most appealing aspects of this platform is its user-friendly interface. Navigation is a breeze, and finding your favorite game takes mere seconds. The design is intuitive, and the graphics are crisp, making for an aesthetically pleasing experience. Check it out for yourself at https://slotscity.com/ . Amazing site !

    ReplyDelete