#Lingbeauty,

Lingbeauty, Review Dura 3 Magic Treatment by Duraskin Jakarta

Friday, May 24, 2019 Lindaleenk 0 Comments

Baru datang dan disambut
Ini pertama kalinya aku mencoba perawatan kulit di Duraskin.
Sebelumnya belum pernah tau tentang Duraskin, makanya begitu dapat undangan untuk mengikuti talk show yang ada di salah satu klinik Duraskin aku tertarik banget. Oh iya tulisan tentang cerita talkshownya bisa dibaca di sini ya, atau langsung tonton di youtube.

Flek dan pori-pori besar kayaknya rutin jadi masalah di wajahku, dan mumpung sebentar lagi mau lebaran makanya dibela-belain buat treatment muka biar nanti bisa lebih cantik shayy saat di hari raya. :))
Selain perawatan, Duraskin juga punya rangkaian skincare sendiri
Sebelum datang ke Klinik Duraskin Centre, aku booking dulu jadwalnya via whatsapp. Semudah itu sekarang mau booking jadwal treatment, tinggal tanya via cs ke official whatsapp mereka. Ya daripada sudah bela-belain ke klinik ternyata antrian penuh juga dan gagal perawatan kan.

Akhirnya aku dapat jadwal buat konsultasi dan treatment di Duraskin Centre yang ada di jalan kaji ini di tanggal 12 Mei 2019. Sampai di sana langsung disambut salah satu terapis mereka di meja resepsionis. Namanya Kak Santa, dia juga yang akan bantuin dokter buat treatment perawatan aku di Duraskin.

Setelah memberikan kartu Dura ke kak Santa untuk di data, aku langsung diarahkan menuju ke ruang konsultasi untuk bertemu dokternya. Sampai di ruang konsultasi, kondisi kulitku langsung dicek. 
Konsultasi dulu dengan dokter di Duraskin

"Ini mau ditreatment, malah pakai make up,"kata dokternya. 
"Iya, tadi sekalian mau ambil beberapa konten foto soalnya hehe.."kataku sambil cengengesan. 

"Kulitnya bermasalah ga, kayaknya cuma bermasalah di flek sama pori ya,Yaudah, ini treatment 3 Magic aja ya," kata dokternya
"Itu treatmentnya diapain dok,sakit ga," tanyaku
"Nanti kulit kamu dibersihkan pori-porinya, lalu di-flash alatnya mirip laser dan kemudian di-rejuve dengan masker khusus dari Duraskin," kata dokternya.

Akhirnya saya menurut saja apa kata dokter, kalau dari yang dijelaskan treatment 3 Magic dari Duraskin ini sepertinya mirip-mirip dengan treatment facial yang biasa aku ambil di klinik kecantikan lain. 
Ganti dengan sandal yang disediakan dulu
Selesai konsultasi dengan dokter, aku diarahkan untuk masuk ke ruang treatment. Oh iya di ruang treatment ini ada loker sepatu, jadi nanti masuk ke ruangannya pakai sandal khusus gitu. Meski sebenarnya juga begitu di-treatment kan nanti tiduran ga pakai sandal ya. Tapi mungkin biar lebih steril juga ruangannya. 
Ruang treatment di Duraskin
Ruangan treatment-nya cukup nyaman dan ga sempit, trus tersedia wastafel juga didalamnya. 

"Ganti pakai kemben dulu ya mbak, "kata kak Santa, terapis hari itu.
Jadi ternyata salah satu dalam rangkaian treatment 3 Magic dari Duraskin itu ada sesi pijat pundak, punggung dan tangan. Makanya dianjurkan untuk berganti pakaian, selain biar memudahkan juga biar ga kotor kena krim pijatnya. 
Cleanse tahap pertama
Selanjutnya perawatan 3 Magic pun dimulai, pertama-tama make up yang menempel di muka ini dibersihkan dulu. Ada dua kali kayaknya Kak Santa membersihkan si make up yang menempel di muka ini, mulai dari yang hanya pakai kapas dan cairan pembersih sampai pakai sabun dan air hangat. Pokoknya muka dibuat sebegitu bersihnya supaya bisa lanjut ke proses DURA MICRO PEEL nya bisa lebih mudah.
Cleanse tahap ke dua

massage cream untuk kemudian dipijat
Setelah muka bersih, muka diberi massage cream dulu. Wah apakah mukaku akan dipijat??
Ternyata iya, muka dipijet kayak totok wajah yang bikin enak banget. Berasa auto ketarik semua otot di wajah. Relaks dan nyaman.
DURA MICRO PEEL di Duraskin
Selesai dengan sesi pijat wajah, akhirnya proses DURA MICRO PEEL pun dilakukan. Oh iya yang melakukan treatment saat proses ini dokter ya, ada alat khusus yang digunakan. Alat itu fungsinya untuk mengangkat tumpukan sel kulit mati di wajah, mirip-mirip microdermabassion

"Suka pakai sunblock ga," tanya dokter.
"Iya dok,"jawabku ringkas.
Dan mulailah proses penyedotan kotoran dari kulit wajah, agak sedikit sakit sih mungkin karena kulitku yang lagi super kering. Seharian di ruangan ber AC dan lagi malas skincare an bikin kondisi kulit wajah lagi ga oke. 
cara aktif membersihkan komedo yang masih membandel di wajah
Oh iya meskipun sudah pakai alat, kadang kan ada komedo yang masih membandel ya. Setelah dokter selesai, selanjutnya terapis yang melanjutkan proses pengeluaran kotoran dari pori-pori wajah ini dengan alat manual. Alat yang buat ngeluarin komedo dan lemak di pori-pori gitu. Rasanya gemes-gemes pingin garuk muka, kalau pas di bagian wajah yang komedonya bandel banget yang ga mau keluar.
sterilisasi setelah kulit dibersihkan komedonya
Selesai kulit mukanya dianiaya, dilanjutkan dengan proses sterilisasi. Aku ga terlalu ngerasa gimana-gimana waktu proses ini, mungkin karena sudah terlanjur gemes duluan sama proses ngeluarin kotoran komedo yang sebelumnya. Haha
Dura Flash Duraskin yang rasanya agak panas dan silau

Setelah itu, dokter kembali masuk untuk melakukan proses DURA FLASH. Dura flash ini fungsinya untuk meningkatkan aktivitas sel-sel kulit mati dan kolagen dengan menggunakan teknologi phototherapy. Mirip dengan laser yang biasa aku lakukan, hanya saja yang kali ini alat lasernya agak mirip setrika mini. Efek yang dirasakan juga bukan gatel-gatel seperti biasanya, melainkan agak panas dan silau. 
Muka diolesi vitamin, supaya kulit tidak kering
Akhirnya sampai juga di proses paling akhir, selesai dengan DURA FLASH kemudian ada vitamin yang dioleskan ke muka. Kata Kak Santa biar kulit mukanya ga terlalu kering. Baru selanjutnya proses rejuvenation dengan mengoleskan peel off mask punya Duraskin, yang dipakaikan ke aku kemarin ada aroma mintnya. Peel off mask ini berfungsi untuk memberikan nutrisi ke kulit wajah. Lihat saja sampai semuka gitu ketutupnya. Cukup 20 menit menunggu, lalu masker kering dan bisa terangkat dengan mudah. 
Masker DURA PEEL OFF dioleskan ke wajah

Selesai dioleskan, tinggal menunggu 20 menit supaya kering

DURA PEEL OFF diangkat
"Kok gampang banget ngangkat maskernya, harus tebel ya," tanyaku.
"Iya, ini maskernya 50gr dan memang tebal," kata Kak Santa.

OH YA PANTES AJA YA, MASKER SATU WADAH DIPAKEIN KE MUKA. :|
Pantesan kok agak berat, tapi enak banget pas habis diangkat itu. 
Selesai treatment di Duraskin, dioleskan krim anti iritasi dan sunblock

Masih dilanjutkan dengan sesi pijat
Selesai dengan maskeran, kemudian muka dibersihkan lagi dan diberikan krim anti iritasi serta sunblock. Aku kira treatment 3 Magic Duraskin berhenti di sini, ternyata engga donk. Masih ada proses pijit-pijit punggung, pundak dan lengan tadi. Buat yang doyan dipijat pasti seneng banget perawatan di sini. Sudah mukanya bersih dan segar, masih dikasih bonus badan yang nyaman habis dipijat. Oh iya ketika pulang, aku juga dibekali krim anti iritasi. Untungnya lagi-lagi selesai dari treatment kulitku tidak bermasalah.

Overall total kerusakan treatment 3 Magic di Duraskin Centre ini menghabiskan dana sebesar IDR1.420.000,00 dan juga membutuhkan waktu sekitar dua jam.
Aku suka banget sama hasil akhirnya, mukaku beneran berasa bersihnya. Komedo kayaknya benar-benar diangkat semua. Belum lagi kepala dan badan atas yang dipijat, selesai dari perawatan rasanya ingin langsung rebahan tidur. Ga pingin pulang. 
Tapi ada yang aku kurang suka, proses flash nya agak bikin trauma. Aku takut banget sama cahayanya pas daerah yang mau diflash cukup dengan dengan mata. Masih lebih milih pakai laser yang biasa, ya meskipun laser yang biasa juga bikin 'clekit-clekit' gatel di muka sih. Tapi aku masih bisa merasa secure, apalagi mataku ditutup tidak hanya dengan kapas basah. 

Tapi meskipun begitu, aku tetap mau balik lagi sih buat coba treatment lain yang lebih singkat waktunya dan lebih murah tentunya. Haha. Oh iya Duraskin Centre ini ga hanya melayani pelanggan cewek lho, buat cowok yang mau perawatan muka supaya mukanya lebih bersih juga bisa.

Dan karena aku baik hati, buat kalian yang ingin mencoba treatment di DURASKIN CENTRE bisa pakai kode diskon DURASKIN/LINDA buat dapetin PROMO POTONGAN HARGA (DISC) 30%
LUMAYAN BANGET KAN, promo yang ada di klinik rata-rata paling besar 20% lhoh. Pakai kodeku malah bisa 30%. Hehe

Jadi gimana? Tertarik buat mencoba perawatan kecantikan/ ketampanan di DURASKIN?

===
Duraskin Indonesia adalah perusahaan yang mendistribusikan produk kecantikan dengan nama Duraskin yang didukung oleh klinik kecnatikan berbasis teknologi dari Amerika. Duraskin ternyata sudah ada di Indonesia sejak tahun 1999, ini berarti tahun ini Duraskin tepat berusia 20 tahun. Dan selama itu, Duraskin telah merawat kulit perempuan Indonesia, hingga saat ini sudah banyak klinik kecantikan yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Duraskin Centre
Klinik Pusat 
Jl. Kaji no 36 Jakarta Pusat


You Might Also Like

0 komentar: