lifestyle,

Surga Belanja Baju Branded di Jakarta yang Bikin Kalap

Saturday, September 14, 2019 Lindaleenk 3 Comments


Siapa yang setiap ingin belanja baju branded tapi yang harganya agak miring selalu ngabur ke Bandung? Dulu aku selalu menjadikan Bandung sebagai short escape sekaligus alasan untuk belanja baju, deretan factory outletnya selalu bikin pingin belanja lagi dan lagi. 👀 

Ternyata di Jakarta, juga memiliki banyak pusat perbelanjaan dengan beragam jenis pilihan produk yang bisa dijadikan surga belanja untuk berbelanja produk bermerk namun dengan harga yang lebih murah. Ada banyak pilihan, namun sebagai pembeli kita harus cukup pintar agar bisa tetap berbelanja murah nan berkualitas. Untuk kamu yang hobi berbelanja namun ingin harga yang terjangkau, berikut ini beberapa pilihan factory outle murah yang ada di Jakarta.

Kebetulan aku kemarin mampir ke Mangga Dua Square, dan menemukan banyak Factory Outlet yang bisa dijadikan langganan buat kamu berbelanja segala kebutuhan fashion baik untuk harian maupun travelling. 

AMIRA FACTORY OUTLET

Amira Factory outlet merupakan factory outlet yang menjual pakaian branded untuk pria, wanita dan anak-anak.  Ada banyak pilihan baju menarik dengan harga terjangkau yang bisa dipilih di toko ini.  Di sini aku sempat mencoba beberapa pilihan bajunya, dan ya tentu saja membawa pulang salah satunya. Setidaknya dari sederet pilihan FO yang sempat bikin aku bolak balik labil memilih baju mana yang ingin dibawa pulang, Amira ini yang terlihat rapi penyusunan barangnya. Jadi memilih barang di dalamnya pun lebih nyaman. 

Ga tahan aku tu sama baju yang harganya murah tapi cakep gini, gayanya aku banget. Simple dan keren tapi ga harus mahal.
Apa saja keuntungan berbelanja di Amira Factory Outlet?
Selain karena fashionnya yang keren dan murah, Amira FO juga memberikan disc 10% untuk setiap pembelian 3pcs item dengan kode yang sama.

CHOIS FACTORY OUTLET


Hampir mirip dengan yang sebelumnya, Chois menjual beragam produk fashion branded dengan harga terjangkau untuk pria, wanita dan anak-anak. Pilihan harganya bahkan lebih beragam karena sering ada diskon. Bahkan di sini aku menemukan tankkini yang cocok banget buat dibawa liburan ke pantai di akhir bulan ini.

Oh iya baik Amira FO maupun Chois FO, keduanya ada di lantai basement satu Mangga Dua Square. Letaknya tepat di depan Carrefour, dan mereka ini sering banget SALE dengan harga yang murah banget. Cus pantau promonya di akun instagram AmiraFO dan ChoisFO

Oh iya, kebetulan karena aku berniat untuk menghabiskan sebagian libur mendekati akhir tahun ke daerah tropis, jadi beberapa baju yang dipilih sesuai dengan kebutuhanku. Namun kalau kamu berniat ke mencari perlengkapan jaket untuk ke negara empat musim, mereka juga sedia kok. Sampai ke perlengkapan travelling lainnya seperti tas, topi dan koper.

Dari sekilas pengamatan aku setelah berkeliling memilih dan berbelanja, FO yang ada di Mangga Dua Square ini baju brandednya lumayan lengkap dengan pilihan yang cukup berbeda antara FO. Jadi semisal naksir baju di Amira FO, belum tentu kamu bakal menemukan yang sama persis di Chois FO. Kemarin aku sampai bela-belain balik lagi saat sudah sampai Chois FO, karena ga menemukan kaos yang sudah aku incar sebelumnya saat di Amira FO.

Jadi sekarang sudah ga perlu ke Bandung dulu buat cari baju branded murah. Mau cari baju casual yang kamu banget, baju kerja, baju liburan atau baju tidur semua tersedia di Mangga Dua Square. Trus buat kamu yang dari luar Jakarta juga ga perlu khawatir, di sekitar Mangga Dua Square ada banyak pilihan hotel kok. 

So, selamat berbelanja ya!

---
Mangga Dua Square


You Might Also Like

3 comments:

  1. Wah harganya lumayan miring banget ya, Mba. Noted ah siapa tau suatu saat bisa mampir ke sana

    ReplyDelete
  2. Ternyata di balik penampilanny yang merakyat, tersembunyi outlet-outlet branded yang berkelas tapi harga tetap terjangkau ya

    ReplyDelete
  3. Never knew about such a beneficial place to do shopping. I will consider it as an option next time I will need to buy clothes.

    ReplyDelete