#Lingbeauty,

Rekomendasi Sabun Mandi Super Wangi

Tuesday, February 04, 2020 Lindaleenk 13 Comments


Ketika membeli sabun mandi, apa sih yang jadi prioritas kamu dalam memilihnya? Dari beragam pilihan body wash yang beredar di pasaran kadang membuat kita sebagai konsumen bingung sendiri memilih produk yang terbaik dan paling cocok untuk kita. Tubuh yang wangi adalah salah satu cara untuk meningkatkan percaya diri. Makanya kadang aku suka menggunakan parfum, meski sebenarnya akan lebih maksimal apabila ritual membuat badan menjadi wangi ini dimulai dari ketika kita mandi. 

Aku suka banget mengoleksi sabun badan. Buat aku mandi jadi ritual yang menyenangkan karena bisa memilih hari ini ingin wangi yang seperti apa. Tapi tentu saja, selain wangi aku juga suka sabun mandi yang tidak membuat kulit menjadi kering. Jadi bukan sembarang sabun mandi yang akan aku pakai.

Nah kebetulan aku dikenalkan dengan Vitalis Perfumed Body Wash yang memiliki tiga varian wangi yang berbeda dengan extra benefit yang juga berbeda pada tiap variannya. (psst pakai ini berasa jadi kayak mandi parfum loh)


Sabun mandi super wangi favoritku yang pertama adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang varian White Glow. Selain wanginya yang manis segar, ada manfaat skin brightening untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, halus dan lembut. Perpaduan manis dari Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marsmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan. Kebayang kan wanginya akan seperti apa?

Selanjutnya ada varian Fresh Dazzle yang memberikan efek skin refreshing. Ketika dipakai kulit memang terasa jadi lebih segar, mungkin karena tipe wanginya yang manis dan feminin. Dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green Tea yang menjaga kulit menjadi lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Varian ketiga ada si ungu yang dinamai dengan Soft Beauty, jagoan ketigaku. Efek yang ditawarkan dari Vitalis varian Soft Beauty ini adalah skin nourishing. Wanginya lebih segar dan clean, tapi entah somehow aku agak kurang suka dengan wanginya. Lebih cocok dengan dua varian yang sebelumnya. Oh iya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, jadi dapat membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Setelah mencoba ketiganya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow jadi yang paling favorit. Wanginya yang segar dan tidak terlalu manis benar-benar bisa bikin mood jadi lebih baik. Ga hanya untuk membersihkan tubuh dari berbagai debu dan kotoran, sabun mandi yang wanginya cukup menempel di badan ini sudah jadi andalan buat mood lift up aku. Ketika dipakai juga busanya banyak, trus setelah dibilas ga bikin kulit jadi kering. Makanya aku cocok banget!

Nah buat kamu yang sedang mencari sabun mandi dengan wangi yang cukup tahan lama, kamu bisa mencoba salah satu varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini.

Trus ketiga produk ini bisa dibeli di mana?
Ketiganya sudah dijual bebas di supermarket terdekat, jangan lupa untuk mencoba ya!
-->

You Might Also Like

13 comments:

  1. Mandi itu salah satu sederhana me time juga ya, Mbak Linda. Apalagi mandinya dengan sabun cair penuh aroma kayak vitalis. Beragam pilihan aroma lagi. Dan kata teman cowok, vitalis cocok juga untuk para cowok, jadi ingin coba nih hehehe.

    ReplyDelete
  2. Paling senang dengan sabun mandi yang fresh dan wangi. abis dari kamar mandi berasa keluar dari tempat spa. Tapi belum pernah cobain vitalis, mungkin rekomendasi yang pas

    ReplyDelete
  3. wah ini mah dijamin wangi, Vitalis gitu loh. aku pikir ini parfum harian ternyata sabun ya. kalo mbak pilih wangi yg mana jd favorit?

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah coba Vitalis Sabun. Tahunya Vitalis parfume. Tapi aku percaya sih kalau sabun ini pasti mewah wanginya. Kan keluaran pertama parfume. Jelas... varian lainnya wangi. Kapan-kapan coba ah...

    ReplyDelete
  5. Aku juga seneng mandi kalo sabunnya wangi dan busanya berlimpah, bener-bener bisa menikmati waktu. Nanti cari ahh Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
  6. Aku pernah coba yg fresh Dazzle, soalnya beauty vlogger Suhay Salim juga suka yg itu hehe

    ReplyDelete
  7. Mandi jadi seger banget yah pakai Vitalis.
    Aku suka yang warna hijau, seger banget

    ReplyDelete
  8. Mandi makin menyenangkan pastinya kalo punya wewangian yang bervariasi begini yah. Aku pun tertarik yang white glow biar bisa mencerahkan kulit,hohoho. Beberapa temen juga merekomendasikan makanya makin tertarik deh untuk mencoba.

    ReplyDelete
  9. Aku paling suka yang ungu..Soft Beauty. Wanginya awet dan lembut, di kulit juga gak bikin kering.

    ReplyDelete
  10. Kebetulan lagi nyari sabun mandi nih, bertahun-tahun pake sabun yang sama bosen juga, jadi pengen nyoba sabun yang lain. Kayaknya Vitalis Body Wash ini bisa jadi pilihan deh

    ReplyDelete
  11. Sabun mandi yg bisa awet 12 jam apa ya

    ReplyDelete
  12. ai! Makasih udah nulis tentang artikel ini. Aku seneng banget bacanya.

    Untuk mengobati kerinduanmu berwisata di masa pandemi, DigiTiket akan bawa kamu menelusuri tempat-tempat menarik penuh cerita lewat wisata virtual indonesia virtual tour indonesia https://digitiket.com.
    virtual tour indonesia

    virtual tour indonesia

    wisata virtual indonesia

    virtual tour negeri diatas awan

    Jasa Buat website semarang

    Jasa Buat website

    ReplyDelete