Beauty,

[Beauty] Treatment at Rumah Cantik Citra

Thursday, May 09, 2013 Lindaleenk 10 Comments

Pernah ga sih merasa penat banget dan butuh ‘me time’?

Pingin melakukan sesuatu untuk refresh badan dan pikiran.  Pingin makan es krim favorit, nonton bioskop, sampai  perawatan ini itu di salon, yang ujung-ujungnya setelah selesai  badan jadi lebih segar. 

Ada yang tau Rumah Cantik Citra? Dulu waktu jaman kuliah saya pernah kesini rame-rame (ga rame-rame banget sih, cuma berlima ini). Nah sekarang Rumah Cantik Citra adalagi di Jogja, pas banget saya lagi mudik and I need to pampering my self in treatment. (..”)

Oya, Rumah Cantik Citra ini ada di Ibis Style Yogyakarta,  tepatnya Jl. Dagen no.109. Perawatan yang ditawarkan ada bermacam-macam, dari Basic Treatment yang hanya Rp. 20.000 sampai Package Treatment yang harganya Rp. 135.000. Basic Treatment ini ada dua macam, hand and foot massage Rp. 20.000 dengan durasi 15 menit. Basic Treatment yang lainnya adalah face and back massage Rp. 40.000 dengan durasi 20 menit. Khusus Package Treatment bakal ada gift produk dari Citra, dan jenis treatmentnya juga bermacam-macam.

Kalau ingin mencoba treatment di sini, jangan lupa reservasi dulu di hotline Rumah Cantik Citra 0274-85990099 atau 0812 12989500 supaya enggak harus menunggu antrian kelamaan juga. Begitu masuk ke dalam ruangan front desk Rumah Cantik Citra ini, suasananya nyaman. Setelah konfirmasi ke mbak yang di front desk tinggal menunggu giliran untuk di treatment. Rumah Cantik Citra menyediakan ruang tunggu yang nyaman, sambil menunggu pun kita bisa sambil baca-baca majalah yang disediakan. 

Ruangan front desk
 
pilih browsing atau skin check? :)

Ketika menunggu kita juga bisa browsing-browsing pakai laptop yang disediakan. Tempatnya di belakang meja front desk, atau bisa skin check dengan menggunakan skin analyzer machine. Mesin ini bisa memberikan informasi mengenai tingkat pigmentasi kulit, kelembaban dan elastisitasnya.

Memasuki ruangan treatment langsung kecium wangi aromatherapy-nya, ruangannya juga cozy banget. >.<
Setelah selesai treatment, jangan lupa minta minumnya yang air jahe, biasanya dikasih pilihan sih antara teh atau jahe dan saya lebih milih air jahe, lebih berasa segernya habis di-massage. 

treatment room

treatment room


Oh iya, Rumah Cantik Citra Yogyakarta ini hanya ada dari tanggal 29 April sampai 12 Mei 2013, bukanya tiap hari dari jam 10.00 sampai 18.00. Ga rugi memanjakan diri di sini, cukup untuk refresh your body and mind to start new busy week. 

Penasaran pingin nyobain yg ungu deh! :))

So, do you have any experience in Rumah Cantik Citra? Mind to share with me your opinion?


 

You Might Also Like

10 comments:

  1. emang kapan kamu mudik lin?

    ReplyDelete
  2. di surabaya RCC sudah menetap, tapi aku sama sekali belum pernah mampir, hehehe :D mending manggil orang ke rumah deh, gak perlu kesana kemari :p *pemalas*

    ReplyDelete
  3. @didut sudah dari kamis :D

    @fenty
    aku lebih doyan ke tempat kayak gini, ganti suasana :})

    ReplyDelete
  4. wow .... andai dekat mungkin sdh berkunjung ke sana, pasti serasa melayang ya, dimanja begitu :)


    ReplyDelete
  5. very nice. pengen ke sana juga tapi nanti diusir resepsionisnya gak ya? hehe

    ReplyDelete
  6. Surga bagi yang doyan perawatan nih. Bagus juga ini kan produk lokal, tapi standar pelayanan pasti maksimal dan berkelas.

    ReplyDelete
  7. Suasana nya enak banget kayaknya... ga dateng aja udah kebayang nyamannya...
    20 ribu lumayan terjangkau sih... tapi tritmen nya cuma bentar. masak cuma 15 menit... 1 jam dong... *ngelonjak... *ditendang

    ReplyDelete
  8. waaa udah telat..
    ngga sempet ikt deh, padahal baru capek2nya ngampus..

    ReplyDelete
  9. @duniaely RCC ada di kota lain juga kok
    check websitenya aja :D

    @indobrad coba itu mbak front desk diprospek mas, siapa tau dibolehin ikut treatment

    @alris iyap, produk lokal tp therapisnya ga ngasal

    @ivan :)) itu kursi pijet biasa jg 15rb per 10menit kan?

    @ascomycotina
    coba cek web RCC sudah ada di Jakarta, Bandung dan Surabaya kalau g salah

    ReplyDelete
  10. Alamatnya didaerah mana klo dijogjakarta?

    ReplyDelete