#HappyTummy,

#HappyTummy Kencan Seafood di Manhattan Fish Market

Tuesday, September 22, 2015 Lindaleenk 24 Comments

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang makan di restoran ini, tapi karena kali ini menu yang dimakan berbeda gakpapa kali ya nulis lagi. :p

Jadi minggu lalu saya lagi pingin banget makan seafood, namun sampai jam sore hari masih sibuk menentukan mau ke Jakarta bagian mana buat kulinernya. Akhirnya diputuskan ketempat terdekat saja saking bingung kebanyakan pilihan. (padahal karena lapar)


Manhattan Fish Market ini terkenal dengan menu platternya yang seru buat ramean. Kali ini karena saya datang hanya berdua, akhirnya pilih menu lainnya. Menu pilihan saya waktu itu Calamari Mussels Chicken (CMC). Agak fail saat pingin makan seafood tapi yang dipilih menu ayam, tapi dari bagian variety treats yang cukup menarik dengan tambahan kerang ya CMC ini. Isinya ada potongan ayam goreng tepung, calamari dan kerang yang dibumbui sambal. Serta ada side dish sayuran, kentang dan garlic herb rice. Rasanya enak, untuk nasinya sendiri Manhattan ini memang memiliki pilihan rasa unik untuk si nasi. Dan porsinya cukup banget buat kami berdua.
Calamari Mussels Chicken (CMC) IDR 129K
Saya juga memesan  Fried Country Mushroom yang disajikan dengan homemade Cajun Honey Mustard sauce. Fyi sauce yang seharusnya untuk teman makan si jamur ini rasanya lebih enak dari saus mustard biasa. Bahkan saya lebih memilih ini daripada mustard yang disajikan bersama menu CMC. Mushroom nya digoreng tepung, renyah dan gurih. Yum!
Fried Country Mushroom IDR 29K


Untuk minuman kami berdua tidak memesan yang aneh-aneh, cukup es teh dan air mineral. Makanannya sudah banyak rasa, kalau minumannya aneh-aneh takut ga muat si perut. Beberapa orang cukup merekomendasikan dessert di sini, tapi kami belum sempat mencoba. Sudah ga tau harus menjejalkan ke bagian perut mana lagi makanannya. Anyway tempat ini enak buat makan beramai-ramai, suasana di dalamnya mendukung. Ada beberapa sofa dan meja panjang yang tersedia, kemarin kami makan berdua tapi tempat duduknya luas aja gitu. 

Tertarik buat mencoba makan seafood di sini?

-----
Grand Indonesia Shopping Town, Sky Bridge Lv 3A #06-06A
Jl. M.H. Thamrin no. 1Tel: +62 21 2358 1055
Business Hours: 10am - 10pm
google maps: here
Instagram: MFMIndonesia

You Might Also Like

24 comments:

  1. tertarik banget tapi jauh disana

    ReplyDelete
  2. Calamari Mussels Chicken terlihat menggiurkan banget

    ReplyDelete
  3. Kayanya lokasinya cozy banget ya.. romantis2 gmn gitu..

    ReplyDelete
  4. Waktu baca judulnya saya pikir resto ini menjual makanan khas kota Manhattan. Hmm.. interornya rame, lampu-lampunya seperti di Manhattan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cukup ramai interiornya, kalau foto-foto dibagian luar beneran berasa kayak lagi bukan di Jakarta, asal atap mall ga kefoto sih :))

      Delete
  5. Suasananya idah bgd kaàaa

    Tentunya makanannya juga yes

    ReplyDelete
  6. harganya lumayan juga 129rbu. itu porsi untuk berapa orang?

    ReplyDelete
  7. tertarik sekali tapi sayang tempatnya jauh dari sini -__-

    ReplyDelete
  8. menarik sih, harganya nggak mahal-mahal banget kan? ;D

    ReplyDelete
  9. Tertarik makan disni, ajak aku yaaa hahaha #Ngarep
    Beberapa kali makan disini dan lumayan enak

    ReplyDelete
  10. Yum, kelihatannya enak dan porsinya besar. Kapan-kapan harus coba kalau sedang di Jakarta :)

    ReplyDelete
  11. Pengennya makan itu, kalo di Jogja segitu kemahalan :-D

    ReplyDelete
  12. makanannnya ouwooooo..yumiii sekali...mbok yo aku diajak mbak....

    ReplyDelete