#Lingbeauty,

#LingBeauty : Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion

Thursday, November 26, 2015 Lindaleenk 8 Comments

Bertemu dengan asap dan debu di jalanan tiap hari bisa membuat kulit menjadi kusam. Setidaknya ini yang saya percayai sampai sekarang. Tidak hanya kusam, rasanya ga enak saja di muka. Makanya minimal seminggu sekali saya rajin facial muka di rumah.

Saya paling suka mencoba peeling dan masker, dan masih mencari yang benar-benar cocok. Entah sudah ada berapa merk yang saya coba. Kali ini saya mau mereview Exfoliating Lotion dari Biokos. Dulu pertama kali diperkenalkan dengan kosmetik, brand yang saya tau itu Martha Tilaar dan Biokos merupakan salah satu produknya.


Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion ini berbentuk cair agak berminyak, dengan butiran-butiran scrub. Wanginya seperti aromatherapy. Cara pakainya cukup mudah, usapkan Vital Nutrition Exfoliating Lotion pada wajah, terutama pada bagian yang kasar. Hindari daerah mata. Lalu urut dengan gerakan melingkar, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah itu kulit jadi terasa haluuusss. Jangan lupa setelahnya pakai masker wajah ya.


setelah diusapkan

Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion diformulasi khusus dapat mengangkat dan membersihkan penumpukan kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Dengan kandungan Bio Aloe Vera Extract yang membantu melmbabkam kulit, serta sari bunga karang yang membantu membersihkan sel kulit mati. Sehingga menjadikan kulit tampak halus dan lembut.

Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion dijual bebas di supermarket, kalau mau cari online juga ada. Harganya pun cukup terjangkau IDR 37.800 per kemasan 35ml-nya.
*pamer muka habis facial*
mukanya jadi bersihh..

You Might Also Like

8 comments:

  1. Wah, kayanya bagus. Coba juga ah ...

    ReplyDelete
  2. Anu tolong bilang ke Biokos. Dulu aku rajin pake Biokos tp lama2 susah ditemui di toko2 atau mall, hanya di toko tertentu saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau cariBiokos, biasanya aku buka Martha Tilaar
      online Shop. Selalu ada di sana.

      Delete
    2. online shop banyak kok zalora ada
      trus martha tilaar sekarang juga buka counter khusus untuk produk-produknya dia

      Delete
  3. Harga nya masih OK lah yaaa, di bandingkan tetangga sebelah

    ReplyDelete
  4. Say kok kulit wajahnya bagus banget. Boleh share ga rangkaian skin crae dirumah apa aja? Saya sdh gonta ganti tp selalu banyak ga cocok. Please help 🙏

    ReplyDelete