OPPO Reno,

Kenalan Sama Ponsel Cantik nan Pintar, OPPO Reno

Friday, August 16, 2019 Lindaleenk 1 Comments


OPPO Reno

Sudah seminggu saya mencoba OPPO Reno, apa saja sih yang menarik dari handphone ini?

OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia, ada dua pilihan varian yaitu Reno 10x Zoom dan Reno. Kedua handphone ini dibekali dengan fitur fotografi dan kinerja ponselnya. Nah, kebetulan yang sempat saya coba ini adalah OPPO Reno.
Kelengkapan OPPO Reno

Warna case-nya cantik banget! itulah kesan pertamaku saat memegang OPPO Reno warna Ocean Green.

Dalam dus, ada manual book, kepala charger, kabel, headset serta alat pembuka slot simcard. Ketika digenggam, cukup tipis dan ringan.

Selama seminggu aku tidak banyak ngotak-atik ponsel ini. Jadi dari sisi peforma mungkin aku kurang eksplor. Akan tetapi, kalau dilihat dari RAM yang sudah 6GB dan Internal Storage-nya yang sudah 256GB, ponsel ini cukup handal,sih, buat dipakai sehari-hari dengan intensitas sosial media tinggi.  
Pivot Rising Camera OPPO Reno

Lalu bagaimana kameranya?
Untuk kamera depan, 16 Megapixel Diafragma F/2.0 dengan konsep pivot rising camera-nya sangat kece buat kamu yang doyan swafoto.
Hasil foto dengan kamera depth sensor OPPO Reno

Sementara itu, kamera belakang tampil dengan meyakinkan. Dengan kamera ganda 48 Megapixel Diafragma F/1.79 bersensor Sony IMX 586 ditambah dengan Kamera depth sensor (buat nyiptain efek bokeh) beresolusi 5 Megapixel dengan Diafragma F/2.4 bikin hasil foto dan videomu semakin keren. hehe

Apalagi yang menarik dari OPPO Reno ini?
Layarnya 6.4 inch berjenis OLED sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Dengan tampilan yang layar yang full, dijamin bikin kamu lebih gaya. Sementara itu, fingerprint ada di layar (hidden fingerprint unlock 2.0).

OPPO Reno juga sudah mendukung fast charging dengan VOOC Flash Charge 3.0; cuma butuh 80 menit untuk ngecas baterai sebesar 3.765mAh ini dengan menggunakan kabel USB Type C.

Oh iya pilihan warnanya ada dua, Jet Black dan Ocean Green. Kalau menurutku sih, cantikan yang Ocean Green.
OPPO Reno Ocean Green

Ada tiga fitur utama yang akan bikin foto mu makin kece,

- Ultra Night Mode 2.0 
Fitur foto malam harinya bikin foto yang kamu hasilkan minim noise. Reno Series memiliki fitur fase protection. Fitur ini akan memisahkan antara wajah dan background dan melindungi foto wajah tersebut. Warna kulit pun tetap terlihat natural.

- Dazzle Color Mode
Fitur pintar yang akan melakukan rekonstruksi warna dengan menggunakan kecerdasan buatan. Foto yang dihasilkan OPPO Reno lebih natural dan kaya warna. 

- Artistic Potrait
Mode foto potrait yang membantu untuk optimisasi warna, efek cahaya demi mendapatkan hasil foto profesional.

Hasil foto di malam hari dengan OPPO Reno
Hasil foto di malam hari dengan OPPO Reno
Hasil foto siang hari dengan OPPO Reno
Hasil foto siang hari dengan OPPO Reno
Hasil foto dalam ruagan Kamera Depth Sensor OPPO Reno
Hasil foto dalam ruangan OPPO Reno

Overall, ponsel ini cukup oke buat teman nge-vlog. Kamera depan dan kamera belakangnya cukup mendukung buat kamu yang hobi bikin video pakai ponsel. Oh iya, OPPO Reno dibanderol sebesar Rp 7.999.000. Gimana? Tertarik untuk mencoba dan membeli OPPO Reno ini?
Silakan cek informasi lebih jelasnya di sini.
https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/.




You Might Also Like

1 comment:

  1. Hasilnya lumayan juga fotonya kak..tapi kalau malam kurang oke deh kayaknya

    ReplyDelete