#LingTrip,

#LingTrip Menghabiskan Kuota 100 GB di Singapura

Friday, December 13, 2019 Lindaleenk 8 Comments

Saat bepergian saya kadang lebih memilih untuk membeli nomor lokal ketimbang mengaktifkan roaming. Kebetulan pekerjaan juga mengharuskan untuk bisa online sehingga mudah dihubungi (meski kaminya sedang liburan). Selain dengan membeli nomor lokal ada pilihan untuk sewa modem di Changi Airport, tapi karena saya belum pernah coba, jadi belum bisa kasih testimonial juga.

Kebetulan saya masih dan selalu menyimpan nomor lokal yang pernah dibeli, sayangnya saya lupa top-up dan nomor tersebut expired. *sigh* Dan demi tetap bisa internetan di Singapura, akhirnya beli kartu perdana lagi. :))

Tapi membeli kartu perdana di Singapura cukup mudah sih, begitu mendarat di sana tinggal cari counter khususnya di Changi Airport, bisa juga dibeli di 7-eleven dan Cheers.
Kartu Perdana Singapura
Terakhir cek masih sisa kuota 96GB -_-" 

Sampai di counter bisa tanya ke penjualnya kartu apa yang direkomendasikan untuk dipakai selama berapa hari, kebetulan waktu di Cheers kemarin yang jaga kasir anak muda dan dia merekomendasikan untuk membeli hi!Touristsimcards dari Singtel. Ada dua pilihan kartu, yang dibedakan dari waktu stay kamu di Singapura. Kartu dengan harga 15SGD untuk kamu yang stay selama 5 hari di sana, lalu ada kartu yang harganya 30SGD untuk yang stay 10hari.

Kartu Perdana Singapura
hi!touristsimcards
Local data yang diberikan cukup besar, 100GB untuk lima/ sepuluh hari. Kuota data melimpah ditambah dengan kuota untuk menelpon internasional selama minimal 30 menit. Sayangnya promo 100GB ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2015. Tapi kuota 100Gb itu juga ga bakal habis sih untuk 5 hari sih, ya kan? Kemarin waktu pulang kami sedih aja melihat sisa kuota masih 90-an GB, tapi bingung mau ngapain lagi biar bisa habis. :))


Kamu liburan akhir tahun mau kemana?


-----
Tulisan tentang Singapura lainnya bisa dibaca di sini.

You Might Also Like

8 comments:

  1. Hihiii iya banget ya mba, 100 GB udah ngos2an banget kan mau ngabisinnya ;)

    ReplyDelete
  2. Wuahhh seandainya bisa ditransfer tuh kuotanya. :D Aku daftar yang pertama

    ReplyDelete
  3. ngabisin 100G mah gampang.. seminggu sudah cukup.
    *buka torrent*
    mungkin karena di singapura konsennya liburan kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya konsen liburan :))
      ga kepikiran malah download-download :|

      Delete
  4. Kalau aku pasti udah dipake untuk donlot. :)))

    ReplyDelete
  5. Eh busyet 100 giga bisa buat kayang sambil jungkir balik tuch

    ReplyDelete