Reportase

SilverQueen Very Berry Yoghurt, Fruit Smoothie Bowl Dalam Sebuah Gigitan

Thursday, September 03, 2020 Lindaleenk 2 Comments

Ingin menikmati cokelat dengan less guilty pleasure? Varian SilverQueen terbaru ini mungkin jawabannya. Dengan konsep terbarunya, sebuah rasa unik dan belum terpikirkan oleh para pecinta cokelat.


SilverQueen Very Berry Yoghurt, memberikan sensasi semangkok fruit smoothie bowl di dalam setiap gigitannya. Terbuat dari bahan-bahan sehat dan asli, freeze dried strawberry yang dipadukan dengan blueberry serta dilengkapi dengan kacang mete khas SilverQueen. Saya rasanya tidak ingin berhenti mengunyah setelah mencobanya. 



Ivonne Adelina Dewi, Marketing and Innovation Manager - PT Ceres, mengatakan "Sebagai merek cokelat favorti di Indonesia, SilverQueen senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaru kepada para pecinta SilverQueen. " Hingga saat ini sudah ada 8 varian SilverQueen yang beredar, dan invovasi tebarunya mengkombinasikan buah berry dan yoghurt yang kaya akan kandungan antioksidan serta bauk untuk kesehatan. 

SilverQueen Very Berry Yogurth sudah tersedia di e-commerce dan minimarket di Indonesia. Hadir dalam dua ukuran 28g dan 62g (saran aku ambil yang besar, dijamin kurang kalau beli yang kecil). Cobain seru dan uniknya menikmati sensai buah berry, yoghurt dan cokelat dalam SilverQueen Very Berry Yoghurt. 


Terima kasih SilverQueen sudah mengundang saya ke acara launch nya kemarin, meski hanya online tapi seru dan ramai!.





You Might Also Like

2 comments:

  1. wahh aku belum kesampean beli nih, di ecommerce ada diskon gak ya? hehe maklum pejuang promo nih

    ReplyDelete
  2. Finding reliable assistance is crucial because statistics homework can be very challenging. This article skillfully addresses the challenges that students often face when assigning assignment of statistics, offering thoughtful guidance.

    ReplyDelete