Sponsored

Virtual Ride PruRide with PULSE Prudential, Olahraga sambil Berdonasi


Hai apakabar? Diantara kalian masih ada yang suka bersepeda ga sih? Atau malah sudah jarang bergerak karena pandemi ini?eh  ini mah saya sih ^^

Sejujurnya tidak enak kurang gerak itu, makanya kadang saya sering "memaksakan" diri buat bergerak entah hanya ke warung sebelah atau ke taman.

Dari dulu sepeda sudah banyak digunakan sebagai alat transportasi dan sarana berolahraga. Saya suka banget kalau rute bersepedanya dipinggiran pantai atau melewati hamparan sawah, udaranya sejuk banget.

Namun bagaimana dengan bersepeda ditengah pandemi sekarang? Di tahun 2020 ini, semua orang dihimbau untuk jaga jarak dan lebih banyak #DiRumahAja, tapi ternyata ada ide keren dari @id_prudential yang membuat orang-orang tertarik untuk berolahraga. 

Virtual Ride dari PRURide Indonesia 2020 dilaksanakan pada tanggal 20-23 Agustus 2020 kemarin. Sebagai penutupan acara mereka juga menyelenggarakan webinar melalui ZOOM yang menghadirkan Pak Luskito Hambali (Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia), dr. Amira Anwar , dan Coach Chaidir Akbar. 


Salah  satu informasi yang dibagikan dari acara virtual ride tersebut adalah selain peserta bisa menentukan sendiri jalurnya, ternyata event ini juga berhasil mengumpulkan donasi yang diperuntukkan ke tenaga medis yang telah banyak berjuang menghadapi virus covid ini. Donasi yang berhasil dikumpulkan ini dikonversikan dari jarak tempuh yang dikumpulkan oleh sebanyak 3000 peserta virtual ride tersebut. 

PRuRide 2020 dari @id_prudential ini berhasil menyumbang rp.1000 /km dari setiap jarak yang ditempuh oleh pesertanya dan setelah ditotal digenapkan menjadi sekitar Rp. 300.000.000 yang kemudian disalurkan melalu YOAI dalam bentuk APD Level 3.

Ketinggalan event virtual ride kemarin? Jangan khawatir, tahun depan masih bisa kok ikutan kalau Prudential bikin virtual ride 2021. Yuk!



You Might Also Like

1 comment:

  1. Last but not least, let's talk about game variety. Whether you're into slots, table games, or live dealer experiences, this platform has something for everyone. The game library is continuously updated, ensuring that players always have something new to explore. By visiting https://slotscity.ua/ , you're signing up for an ever-evolving gaming experience that keeps up with the latest trends

    ReplyDelete