#Lingbeauty,

Exfoliating Wajah dengan Clear Pad dari COSRX

Sunday, August 01, 2021 Lindaleenk 16 Comments


Halo apa kabar?
Mau cerita tentang, one of my best purchase this year. 

Aku sering banget merasa kulit wajah kayak kasar, beruntusan, jerawat kecil-kecil dan komedo. Padahal sudah cuci muka dan pakai sabun wajah yang scrub, tapi dibagian T-zone ini benar-benar sulit buat dibersihkan. Sampai akhirnya aku mencoba Cosrx one step original clear pad. 

Cosrx adalah brand skin care asal Korea Selatan, produknya diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead. 


Ciri khas brand ini  selalu ada icon berkumis yang sepertinya menikmati per skincare-an nya. Packagingnya simpe,  satu package nya ini menurutku cukup besar. Kemasan jar-nya berukuran 135ml, dengan ditutup aluminium foil seal. Agak bulky buat dibawa-bawa, tapi kalau buat travelling seingetku ada versi kitnya. 

Cara Pakai

Cosrx one step original clear pad memiliki dua sisi dengan tekstur yang berbeda. Bagian yang embossed diusapkan terlebih dahulu ke kulit wajah dengan gerakan memutar. Bisa dimulai dari area hidung, baru beralih ke pipi, dagu dan kemudian dahi. Selesai dengan sisi yang pertama, selanjutnya kita gunakan sisi sebaliknya. 

Selesai dengan clear pad, biasanya saya diamkan dulu beberapa menit baru bisa dilanjutkan dengan menggunakan skincare lain seperti pelembab dan lainnya. Oh iya, produk ini mungkin dianggap memiliki aroma yang cukup menyengat bagi sebagian orang, tapi untuk saya masih baik-baik saja si. 

Cosrx One Step Original Clear Pad ini benar-benar jadi andalanku, dipakainya cukup 2-3 kali seminggu tapi sepertinya dibeberapa review kubaca boleh dipakai sekali dalam sehari. Hal yang paling ketara setelah pemakaian, kulit wajah terasa halus tanpa 'gronjalan'. Salah satu produk yang akan ku repurchase arena praktis banget buat exfoliant mengangkat sel kulit mati dan memberikan efek calming pas lagi mau tumbuh jerawat. 

Tertarik untuk mencoba juga? Cosrx One Step Original Pad ini sudah banyak dijual di ecommerce dan drugstore. Produk ini dulu kubeli dengan harga IDR 200ribuan. Share juga donk hasilnya di wajah kamu kayak apa. ;)


You Might Also Like

16 comments:

  1. Belum pernah tahu ini sih apalagi pakai, jadi perlu mencoba sih kalau dilihat-lihat juga bermanfaat untuk kulit, nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib banget mbak, beneran bersihin area T zone

      Delete
  2. aku selalu pengen ketawa setiap liat iconnya COSRX ini, pria berkumis dengan pose aduhai wakakakaka.... blom pernah sih pakai produknya. beneran bagus ya? kayanya enak juga dibawa traveling ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru ngeh kalo ikonnya emang unik banget ya.. Jadi mungkin ini produk memang bisa untuk laki-laki juga ya.. Belum pernah coba sih..jadi ya penasaran pengen tahu rasanya gemana...

      Delete
  3. Bisa digunakan dua sisi, simple sih ya. Kalau melihat hasilnya kak Linda dan manfaatnya bagus ya buat wajah, daku belum pernah coba

    ReplyDelete
  4. Solusi gampang banget sih ini, beneran tinggal digosokkan ke wajah tanpa tambahan apapun.
    Gampang banget kalau dibawa traveling

    ReplyDelete
  5. coba ku info sama nyonya sapa tau dia mau coba ini tips dengan produk berkualitas, moga makin glowing aja itu nyonya

    ReplyDelete
  6. Tunggu, saya masih bingunh dengan cara kerjanya Clear Pad ini mbak. Bentuknya kan pad ya, tapi kemasan jarnya kok isi 135 ml. Apakah paket pembeliannya terdiri dari pad sama cream mbak?

    Bayanganku jadinya, waktu make padnya diolesi sama creamnya dulu��

    Klo lihat hasil exfoliatnya bagus, bersih dan porinya nyaris gak kelihatan. Jadi pingin beli juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padnya sudah terendam si cairan (kayak toner) nya ini, jadi tinggal ambil per pad trus pakai

      Delete
  7. Jadi kepikiran kalo pake Cosrx one step ini bisa halus tanpa gronjolan, apakah bisa juga ya buat ngalusin bekas jerawat, hmm penasaran

    ReplyDelete
  8. Kalau emak-emak umur 50an cocok juga gak sih kak pake ini produk?

    ReplyDelete
  9. Cosrx One Step Original Clear Pad ini hits banged ya, aku sering lihat yg bahas di ig dan tiktok. Buatku lumayan pricey tapi kalau hasilnya wow ya worth to try ga sii~

    ReplyDelete
  10. Belum pernah nyoba produk ini, tapi kalau ini bisa ngatasin masalah jerawat, kayaknya adikku yang jerawatan patut nyoba deh. Ini cocok untuk semua jenis kulit apa gimana kak?

    ReplyDelete
  11. Wah mbak aku tanda deh artikel ini. Secara kulitku juga jerawat gampang banget tumbuh. Plus ga tahan komedo nya itu lho ga komedo putih dan hitam semuanya ada. Jarang banget bisa mulus kecuali habis facial. Nah kalau ada clear pad ini kan praktis

    ReplyDelete
  12. Yang kepengen punya kulit wajah bebas jerawat,bisa banget ini coba COSRX One Step Original Clear Pad.
    Hempaskan jerawat diwajah dengan mudah.

    ReplyDelete
  13. 2.The know-how just isn't yet totally matured, and it's expected that significant improvements in software design, software materials, process management, and so forth., will proceed. It is believed that the full potential of friction stir welding is unknown, but will be dictated by Direct CNC creativeness, and restricted by investment. Hafnium readily alloys with other transition metals and usually forms stronger M–M bonds than do the sunshine metals.

    ReplyDelete