#Lingbeauty,

Cobain Yuk Perawatan Kecantikan di Salon Khusus Wanita

Monday, September 09, 2019 Lindaleenk 4 Comments

Grand Opening Moz5 Muslimah beauty parlour Tebet
Rasanya sudah cukup lama saya ga membahas soal salon dan kecantikan, sekangen itu juga buat saya untuk mampir dan mencoba treatment andalan di sebuah salon. Di kesempatan kali ini saya mau cerita sedikit tentang salon khusus wanita di Jakarta yang baru saja membuka cabang terbarunya di daerah tebet.
patokan arah menuju Moz5 beauty parlour Tebet

Moz5 Muslimah beauty parlour baru saja dibuka di bulan Agustus 2019, lokasinya belum ada di maps (sampai saat terakhir saya mencoba treatment di sana). Tapi tempatnya gampang banget buat dicari kok, cukup pasang maps menutju pasar Tebet Timur nah Moz5 ada di sebelah pasar tersebut.
Moz5 beauty parlour tebet

Moz5 Muslimah beauty parlour yang ada di tebet ini agak sedikit berbeda dari salon Moz5 yang lain, salon terbaru ini memiliki pelayanan premium serta beberapa treatment yang lebih lengkap dan berbeda dari cabang lainnya. Cabang terbarunya yang berlokasi di tebet ini menawarkan layanan Total Treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. 
Ruang treatment Moz5 beauty parlour tebet

Apa aja si treatment baru yang ditawarkan oleh Moz5 Muslimah beauty parlour ini? Lini usaha terbarunya ini menawarkan peningkatan kualitas dengan memberikan teknologi yang telah banyak digunakan pada salon di eropa yaitu ozon therapy.  Uap ozone (O3) tersebut ada di dalam perawatan hair therapy sehingga nantinya akan semakin maksimal dalam menjaga kulit kepala agar bersih dan sehat serta memaksimalkan pertumbuhan rambut yang sehat dan kuat.
Produk Moayu yang digunakan di Moz5 beauty parlour tebet

Saya sendiri cukup tertarik dengan perawatan hair therapy nya ini karena memang sedang cukup bermasalah dengan rambut rontok. Nanti ya sabar, pingin banget ngereview ini nantinya di youtube sekalian. 
Silakan di zoom untuk bisa baca dengan lebih jelas ya
Harga treatment di Moz5 Muslimah beauty parlour tebet ini cukup terjangkau dan murah, tapi kalau menilik ruangan dan produk yang digunakan bisa dipastikan salon ini cukup direkomendasikan untuk dicoba.

Jadi tertarik untuk mencoba perawatan di Moz5 Muslimah beauty parlour tebet? Atau kamu sudah jadi member di Moz5?
----
Moz5 Muslimah beauty parlour Tebet
Jl. Tebet Timur Raya U no. 17
Tebet Jakarta
( sebelah pasar Tebet Timur)



You Might Also Like

4 comments:

  1. Wah bagus banget nih ya Mbak tempatnya. Memang rekomendasi banget nih

    ReplyDelete
  2. Wah nyaman banget nih ya Mbak kalau melakukan perawatan di tempat itu

    ReplyDelete
  3. Wah sayang banget nih Mbak tempatnya jauh banget. Di Jakarta sono hihi

    ReplyDelete
  4. Grateful ffor sharing this

    ReplyDelete