Sponsored

Pulse by Prudential, Cara Baru untuk Mendukung Gaya Hidup Sehatmu

Tuesday, November 17, 2020 Lindaleenk 9 Comments

 Tahun 2020 ini semacam diingatkan untuk mau memperbaiki gaya hidup menjadi lebih baik. Memperkuat imun tubuh semacam jadi keharusan agar dapat bertahan menghadapi masa pandemi ini. Apa saja yang sudah dilakukan selama 2020 ini? Rutin detoks, clean eating dan lari 10km/week adalah cara saya untuk menjaga kesehatan badan. Nah unuk mendukung gaya hidup sehat kamu, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkenalkan beberapa fitur baru aplikasi Pulse by Prudential (Pulse). Aplikasi ini nantinya akan membantu pengguna agar mampu mengelola kesehatan dengan lebih mudah dan menyeluruh.


We Do Pulse sendiri merupakan aplikasi kesehatan all-in-one yang didukung oleh kecerdasan buatan dan informasi real time. Pulse sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Play Store serta Apple App store, bisa langsung didownload untuk explore lebih jauh lagi apa yang ada di dalam aplikasi ini. 

Pulse menghadirkan layanan baru berupa paket berlangganan yang memberikan akses bagi penggunanya untuk bisa mengelola kesehatan secara menyeluruh dan hidup lebih sehat dibantu teknologi AI. Fitur ini nantinya mempermudah penggunanya dalam hal membuat jurnal untuk mencatat asupan kalori dan pola makan hanya dengan memfoto makanan.

Ga hanya mengatur pola makan, paket berlangganannya juga dapat memeriksa kesehatan mata dan kadar oksigen dalam darah hanya dengan melakukan selfie, yg analisisnya dibantu oleh sistem AI mereka. Menarik bukan?

Seluruh fitur eksklusif ini nantinya dapat diakses melalui Pulse Elite -Bugar Plan dengan biaya yang cukup terjangkau yaitu sebesar RP. 39.900,-/ bulan.  Dengan berlangganan paket tersebut, penggunanya juga mendapatkan voucher perlindugan asuransi dari Prudential sendiri.



Ada apa saja di dalam paket Pulse Elite - Bugar Plan ini?
- Akses ke komunitas eksklusif pelari dan pesepeda
- Fitur perencanaan makanan
- Fitur jurnal makanan
- Fitur My Healthy Eating Goal
- Fitur My Eye Dispensary and My Pulmonary Clinic (untuk mengecek kesehatan mata beserta tingkat saturasi oksigen dalam darah hanya dengan menggunakan video selfie)
- Voucher untuk perlindungan asuransi jiwa yang setara dengan 1 bulan premi PRUTect Care Silver.


Pulse sebenarnya sudah ada sejak bulan Februari lalu, namun terus mengembangkan fiturnya hingga sekarang. Nah ada beberapa fitur baru juga nih selain paket berlangganan di atas.
- Alat Ukur BMI dan Cermin Kerutan Wajah, hanya dengan foto kondisi massa tubuhmu dapat langsung diukur.
- Monitor Kegiatan Olahraga, aplikasi ini dapat kamu hubungkan dengan perangkat kesehatan wearable seperti garmin, fitbit dan lainnya.
- Komunitas Saya, biar semakin semangat memang butuh lingkungan yang supportif juga kan?

Disclaimer: Foto diambil di GBK tahun lalu sebelum pandemi ya

Jadi gimana? aku sudah download dan coba menggunakan Pulse seminggu ini, menurutku sih layak buat dicoba apps ini. Memantau makanan yang masuk ke badan juga jadi ga ngasal . haha




You Might Also Like

9 comments:

  1. Thanks for this lovely information it was a great essay writing service uk reviews for me I love to read this information.

    ReplyDelete
  2. Health and Fitness is really necessary for one's life and all of us have to take care of it.

    ReplyDelete
  3. Get behind the wheel with confidence – Driving training Covina offers personalized driving lessons tailored to your needs.

    ReplyDelete
  4. I don't want to move forward with this blog Fetlife because this are irritating me a lot.

    ReplyDelete
  5. "Pulse by Prudential" menghadirkan cara baru untuk mendukung gaya hidup sehat dengan inovasi digital. Aplikasi ini memberikan akses keberagaman sumber daya, mulai dari konsultasi dokter hingga pelacakan kebugaran. Dengan pendekatan holistik, Pulse mendorong pengguna untuk menjaga kesehatan mental dan fisik, menciptakan kebiasaan hidup sehat yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.
    Read More: unisex perfumes in pakistan

    ReplyDelete
  6. Pulse's innovative health features are impressive, offering a holistic approach to well-being. As a professional offering Accounting Dissertation Editing, I appreciate the meticulous attention to detail in this app, reflecting the precision needed in academic work.

    ReplyDelete
  7. Alongside my health journey, I've taken on another challenge write my masters dissertation. Pulse and my studies unexpectedly came together to make this year quite a ride!

    ReplyDelete
  8. Pulse by Prudential is a revolutionary platform redefining the way we approach health and well-being. It seamlessly integrates technology and insurance, offering personalized solutions to support your healthy lifestyle. With features like fitness tracking and wellness programs, Pulse empowers individuals to take proactive steps towards a healthier, more vibrant life.

    ReplyDelete
  9. A New Way to Promote Your Healthy Lifestyle: Prudential Pulse,Take My Nursing Class Online" offers focused support and information to individuals enrolled in nursing courses. Specifically tailored to meet the needs of professionals or students conducting nursing assessments

    ReplyDelete